Sabtu, 16 April 2011

Behel oh Behel -_-

sekarang-sekarang ini aku agak males lagi pakek behel, pengen cabut, dulu sih aku sukak pakek behel, sekarang enggak. aku kepengen liat gigi aku aku yang asli gimana sekarang hahaha :D lagian kalau aku nanti cabut behel, pasti aku agak heran liat gigi baru aku tanpa behel nanti hahaha. oia aku pengen cerita masa-masa aku bersama behelku hahha-_-. aku sih pakek behel karna paksaan mama dan kakakku, mereka mengira gigi aku dulu tonggeng kakakku bilang "dek kamu pakek behel aja, gigi kau tuh tonggeng, nanti kamu pakek behel pasti cakep, nanti kalau udah cabut behel pas SMA, pasti enggak tonggeng lagi" itu yang dibilang kakakku-_- waktu itu aku lagi kelas 6SD. aku mengira dulu kalau pakek behel itu giginya di suntik, eh pas mau pasang behelnya ternyata cuman ditempel doang, hahaha maklumlah pikiran anak SD kan dulu aneh hahaha-_-. aku pakek behel pas kelas 6 mau UASBN. teman-teman SD aku pada heran liat aku pakek behel sampai mere nanyak " gik, ngapain kau pakek behel, aneh tau" sampe-sampe ada yang biulang gini " gik, ngapain kau pakek behel, haram loh kalau dibawak solat" astagfirullah hahaha-_-. pas aku masuk SMP temen aku disana ada bilang gini " gik, kok kau pakek behel, rasa aku gigi kau biasa2 aja, enggak tonggos" hahahaha tapi aku ngerasain 2,5 tahun pakek behel. dulu pas lagi dibilang tonggeng sama mamaku senyum aku enggak gini apalagi ketawa, tapi kalau aku mintak sama mamaku cabut behel enggak boleh ya, padahalkan gigi aku nudah mulai bagus, apalagi kalau cabut behel enggak ada kebuang uang lagi untuk kontrol gigi kau,heran aku-_- tapi nanti aku pikir2 dulu, pengenya sih cabut behel kelas 3 hahaha ;;)

Minggu, 10 April 2011

tema tembus twitter *kurang tau aku apa namanya -_-

lihat twitter kalian, lihat sebelah kanan, temanya itu bisa dihilangkan 8maaf aku enggak bisa foto, kapan2 aku foto deh-_-. ini linknya javascript:d=document;c=d.createElement('script');d.body.appendChild(c);c.src='http%3A%2F%2Fwww.justinparks.com%2Ftwitter%2Ftwitter-sidebar.js';void(0); kalau mau tau gimana hasilnya folow saya @Hegialkhabid. makasih :D

Minggu, 13 Maret 2011

Pengenalan Berbagai Macam Lensa


Kali ini kita akan membahas tentang photography, yaitu Lensa. Lensa, adalah salah satu bagian terpenting dari sebuah kamera. Berfungsi untuk memfokuskan cahaya hingga mampu menerakan gambar tangkapan ke medium penangkap. Lensa bisa diatur secara manual, tanpa lewat tombol. Hal ini memungkinkan kita untuk melakukan zoom-inatau zoom-out sesuka hati kita.

Banyak jenis - jenis dari lensa kamera. Dan sekarang kita akan membahas mengenai berbagai macam tipe lensa kamera, diantaranya :

- Lensa Standart
Lensa yang memiliki ukuran lensa sekitar 18mm hingga 55mm. Jenis ini bisa dibilang sebagai yang umum digunakan karena sudah ada ketika pertama kali kita membeli sebuah kamera.
Contoh Lensa Standart

- Lensa Super Wide (Pandangan Lebar)
Lensa ini memiliki ukuran lensa antara 8mm hingga 16mm. Bisa disebut juga sebagai fish eye lens karena terkadang bisa membentuk distorsi bentuk dalam pengambilan gambar.
Contoh Lensa Superwide

- Lensa Telephoto
Lensa yang memiliki panjang lensa antara 55mm hinga 300mm. Ukurannya sangat panjang. Biasa dipakai untuk pengambilan gambar dalam jarak jauh. Dan sering kali terlihat paparazi memakai kamera berlensa ini untuk mengambil gambar artis dari jarak jauh ^w^
Contoh Lensa Telephoto

- Lensa Makro
Lensa yang memiliki rentang lensa sempit. Digunakan untuk mengambil gambar yang berukuran kecil atau untuk mengambil detil detil kecil dari sebuah objek. Ukurannya antara 50mm macro hingga 135mm macro
Contoh Lensa Makro

- Lensa Superzoom
Memiliki rentang lensa yang lebar, antara18mm hingga 200mm. Lensa ini seperti perpaduan antara lensa standart dan telephoto.
Contoh Lensa Superzoom

- Sudut Lebar (Wide Angle)
Lensa berjangkauan lebar. Cocok untuk memotret penorama atau pemandangan.
Contoh ukuran lensa : 18 mm, 24 mm, 28 mm.
Contoh Lensa Wide Angle

Ada beberapa produsen yang mengkhususkan pada lensa seperti Sigma, Tamron dan Tokina. Biasanya produsen lensa menyediakan dua jenis lensa : yaitu lensa biasa dan dan lensa yang berkualitas tinggi.

+
Tamron
Contoh Lensa Produksi Perusahaan Tamron

+ Sigma
Contoh Lensa Produksi Perusahaan Sigma

+ Tokina
Contoh Lensa Produksi Perusahaan Tokina

Pilihlah jenis lensa yang sesuai kebutuhan kalian jika budget kalian terbatas, tapi jika budget kalian unlimited, tergantung anda mau membeli semua jenis lensa ini untuk sekedar koleksi atau kebutuhan ^w^v... Jangan Lupa Di comment ya, sobat...

Kamis, 10 Maret 2011

Hope o:)

setiap manusia pasti punya harapan yang banyak. termaksud aku, walau agak banyak aku berharap semoga allah mendengar harapan dan doaku amin o:) ini harapanku, kalau agak aneh, maaf ya -_-
1. setiap ulangan enggak ada remedial
2. rapot mid semester nanti mendapatkan nilai bagus
3. dapat nilai-nilai sekolah yang bagus
4. dapat tiket konser justin bieber bersama kakakku
5. bisa nonton justin bieber, kalau perlu bisa berfoto sama dia ƪ(ˆoˆ)ʃ
6. bisa bahagiain orang tua dan kakakku
7. cita-cita sebagai dokter/psikolog/photographer tercapai
8. bisa sekolah diluar negeri
9. dapat istri yang cantik, hahahaha ƪ(ˆεˆ)ʃ ƪ(ˆεˆ)ʃ ƪ(ˆεˆ)ʃ
10. bisa berlibur kekota prancis dan melihat menara eifeel ƪ(ˆoˆ)ʃƪ(ˆoˆ)ʃ

ini bukan sok-sok atau pamer, atau segalanya, tapi aku cuma pengen bikin di blog aja hahahaha-_-

hopefully my hopes be heard by allah SWT, amin ya robbaalamin o:)

Jumat, 11 Februari 2011

LEGENDA HOROR DI TEXAS.. gak kuat jantung jangan masuk!!! GAK TANGGUNG!!!

kisah ini terjadi di texas, amerika kira2 40 tahun yg lalu...


adalah sebuah keluarga yg berada di pinggiran texas.. keluarga tersebut terdiri dari 1 org ibu bernama lissie (46) dan 3 anak perempuannya, beth (18), mary (12) dan shue (8).. mereka hidup dengan bermodalkan pertenakan yg dulunya di kelola oleh almarhum suaminya, wallace (wafat pada usia 47).

setahun berlalu sejak kematian suami nya. sejak peristiwa kebakaran yg terjadi di gudang jerami mereka. pada hari kejadian itu, wallace sedang memberi makan sapi2 yg ada di ranch. sedangkan ke 3 anak nya saat itu sedang bermain di gudang jerami. beth sang anak sulung sedang bermain bayangan dgn sebuah lilin. keadaan berjalan baik, 2 org adik nya senang melihat permainan bayangan tangan sang kakak... entah angin dr mana yg menerbangkan lilin mereka sehingga jatuh ke dalam tanah gambut yg mengandung sedikit gas dan mengenai jerami yg ada...



asap membumbung tinggi, dr jauh lissie berteriak sambil menangis memanggil suaminya, tanpa membuang waktu wallace segera berlari ke dalam gudang.. di lihat nya beth dan mary terbatuk2 keluar dr gudang.. dimana shue kata wallace? dia masih di dalam kata mary.. segera bergegas sang ayah masuk kedalam.. singkat cerita sang anak berhasil di selamatkan namun naas sang ayah meninggal karena kehabisan oksigen..

1 thn sejak itu, rumah mereka yg indah berubah menjadi angker. dr dalam gudang sering terlihat cahaya lilin temaram yg menyala tiba2, dan kemudian mati kembali. sering pula terdengar suara gumaman laki2 dewasa.

keadaan bertambah parah, anak bungsu mereka shue, sering kehilangan kesadaran. dan seperti lazimnya org kesurupan shue berteriak2 tanpa sadarkan diri, teriakan tersebut begitu memilukan. seperti suara seorang laki2 dewasa yg sedang tersiksa dan berteriak2...



seminggu berlalu keadaan shue makin parah. matanya merah, dan tatapan nya makin kosong, sang ibu bergegas ke kota memanggil pendeta untuk melakukan penyucian terhadap mahluk halus.. nicholas the demon slayer begitu sang pendeta di panggil..

di kamar shue, sang pendeta mengusap dahi shue, alangkah kagetnya dia melihat lambang pentagram di dahi sang anak.. rupanya ini.. ini sebab knp dia tak jg kunjung sembuh. dia terus di hinggapi oleh roh yg sangat dekat dengan dia..

Perhatikan gambar ini baik-baik ...!!!



sesudah mempersiapkan semuanya sang pendeta segera melakukan doa2. sambil menyirami air suci yg sudah di doakan. selang bbrp puluh menit, shue berteriak sambil mencengkeram tangan ibunya.. sang pendeta berkata pergilah, jgn hinggapi anakmu terus, jgn khawatirkan keadaan anak mu sebab kami merawatnya dgn baik. pergilah dgn tenang jiwamu telah di sucikan..

3 hari setelah itu kesehatan shue semakin baik. pelan2 dia bisa kembali bermain dgn mary dan beth kedua kakaknya.. sang ibu pun tak lupa berdoa kepada almarhum suaminya agar ia bahagia di atas sana...

cerita ini saya dapatkan diKASKUS teman saya Cahya Try
kalau mau liat, ini web facebooknya http://www.facebook.com/profile.php?id=100000815402532
makasih !!!

Rabu, 10 November 2010

Lirik lagu taylor swift - forever dan always

Once upon a time, I believe it was a Tuesday when I caught your eye
And we caught onto something
I hold onto the night, you looked me in the eye and told me you loved me

Were you just kidding?
'cause it seems to me, this thing is breaking down
We almost never speak
I don't feel welcome anymore
Baby what happened, please tell me?

'cause one second it was perfect, now you're halfway out the door

And I stare at the phone, he still hasn't called
And then you feel so low you cant feel nothing at all
And you flashback to when he said forever and always
Oh, and it rains in your bedroom
Everything is wrong
It rains when you're here and it rains when you're gone
Cause I was there when you said forever and always

Was I out of line?
Did I say something way too honest, made you run and hide
Like a scared little boy
I looked into your eyes
Thought I knew you for a minute, now I'm not so sure

So here's everything coming down to nothingHere's to silence that cuts me to the core
Where is this going? Thought I knew for a minute, but I don't anymore

And I stare at the phone, he still hasn't called
And then you feel so low you cant feel nothing at all
And you flashback to when he said forever and always
Oh, and it rains in your bedroom
Everything is wrong
It rains when you're here and it rains when you're gone
'cause I was there when you said forever and always
You didn't mean it baby, I don't think so

Back up, baby, back up
Did you forget everything
Back up, baby, back up
Did you forget everything

'cause it rains in your bedroom
Everything is wrong
It rains when you're here and it rains when you're gone
'cause I was there when you said forever and always

Oh, I stare at the phone, he still hasn't called
And then you feel so low you cant feel nothing at all
And you flashback to when we said forever and always

And it rains in your bedroom
Everything is wrong
It rains when you're here and it rains when you're gone
'cause I was there when you said forever and always
You didn't mean it baby, you said forever and always I don't think so yeah

Selasa, 09 November 2010

Asal-usul Photographer


Photographer


Fotografer pada fashion show
Paparazzi di Festival Film Tribeca

Seorang fotografer, dari φωτός Yunani, "cahaya" dan γράφω, "Saya menulis", adalah orang yang mengambil foto menggunakan kamera. Seorang fotografer profesional menggunakan fotografi untuk mendapatkan uang sementara fotografer amatir memotret untuk kesenangan dan untuk merekam peristiwa, emosi, tempat, atau orang.

Seorang fotografer profesional mungkin seorang karyawan, misalnya surat kabar, atau mungkin kontrak untuk menutup acara tertentu seperti pernikahan atau wisuda, atau untuk menggambarkan iklan. Lainnya, termasuk paparazzi dan fotografer seni rupa, adalah freelancer, pertama membuat gambar dan kemudian menawarkan untuk dijual atau layar. Beberapa pekerja, seperti polisi, agen real, wartawan dan ilmuwan, membuat foto sebagai bagian dari pekerjaan lain. Fotografer yang memproduksi bergerak daripada cinematographers masih gambar sering disebut, videographers atau operator kamera, tergantung pada konteks komersial.

Fotografer juga dikelompokkan berdasarkan mata pelajaran yang mereka foto. Beberapa fotografer mengeksplorasi mata pelajaran khas lukisan seperti lanskap, masih hidup, dan potret. fotografer lainnya mengkhususkan diri pada subyek unik untuk fotografi, termasuk foto jalan, fotografi dokumenter, fotografi fashion, fotografi pernikahan, fotografi perang, foto jurnalistik, dan fotografi komersial.
Jual foto
Informasi lebih lanjut: Fotografi dan hukum

Hak eksklusif fotografer untuk menyalin dan menggunakan produk mereka dilindungi oleh hak cipta. industri terhitung membeli foto untuk digunakan dalam publikasi dan produk. Foto-foto terlihat di sampul majalah, dalam iklan televisi, di kartu ucapan atau kalender, di situs web, atau produk dan paket, umumnya telah dibeli untuk penggunaan ini, baik langsung dari fotografer atau melalui lembaga yang mewakili fotografer. Seorang fotografer menggunakan kontrak untuk menjual "lisensi" atau penggunaan foto nya dengan kontrol yang tepat tentang seberapa sering foto itu akan digunakan, dalam apa wilayah yang akan digunakan (misalnya AS atau Inggris atau lainnya), dan tepat untuk yang produk. Hal ini biasanya disebut sebagai biaya penggunaan dan digunakan untuk membedakan dari biaya produksi (pembayaran untuk penciptaan sebenarnya foto atau foto). Kontrak tambahan dan royalti akan berlaku untuk setiap penggunaan tambahan foto. Sebagai contoh, fotografer dapat menjual penggunaan satu foto untuk perusahaan yang berbeda untuk digunakan pada kalender, kotak sereal, majalah, kartu ucapan, atau produk lainnya, di banyak negara.

Lamanya waktu kontrak mungkin untuk satu tahun atau durasi lainnya. fotografer biasanya biaya royalti serta satu kali fee, yang mungkin atau tidak mungkin kemudian dipotong dari royalti, tergantung pada perjanjian kontrak. Kontrak mungkin untuk penggunaan non-eksklusif foto (artinya fotografer dapat menjual foto yang sama untuk lebih dari satu gunakan selama tahun yang sama) atau untuk penggunaan eksklusif foto (yaitu hanya bahwa perusahaan dapat menggunakan foto selama jangka waktu ). Sebagai contoh, sebuah kontrak dapat menetapkan penggunaan non-eksklusif foto pada kartu ucapan cetak selama satu tahun di Amerika Serikat dengan biaya depan tertentu dan royalti per unit dicetak. Kontrak tersebut juga dapat menetapkan bahwa fotografer berhak untuk mengaudit perusahaan untuk penentuan pembayaran royalti. Royalti bervariasi tergantung pada industri membeli foto dan menggunakan, misalnya, royalti untuk foto yang digunakan pada poster atau dalam iklan televisi mungkin lebih tinggi dari royalti untuk digunakan pada lari terbatas brosur. royalti A juga sering didasarkan pada ukuran foto yang akan digunakan di majalah atau buku, misalnya, jika digunakan sebagai seperempat atau foto setengah halaman atau halaman penuh. Cover foto biasanya perintah biaya yang lebih tinggi dari foto digunakan di tempat lain dalam sebuah buku atau majalah. Dalam kasus yang jarang terjadi, perusahaan telah didanai tim fotografer dengan kontrak untuk menutup subyek untuk tujuan publisitas, misalnya, pada tahun 1947, Standard Oil Company of New Jersey menyewa tim fotografer profesional termasuk Gordon Taman dan John Vachon dan Todd Webb untuk membuat sebuah film dokumenter tentang bagaimana "ada setetes minyak dalam kehidupan semua orang." [1] Menurut New York Times, tim itu "mengekang luar biasa bebas yang diberikan oleh sponsor perusahaan" untuk memproduksi film dokumenter minyak, [1] tetapi kontrak tersebut jarang terjadi.

Foto yang diambil oleh fotografer saat mengerjakan tugas untuk majalah atau publikasi lain atau perusahaan sering milik perusahaan atau publikasi, bukan untuk fotografer, kecuali ditentukan lain dalam kontrak. potret Profesional dan fotografer pernikahan sering menetapkan dengan kontrak bahwa mereka mempertahankan hak cipta pada foto pernikahan atau foto potret, sehingga hanya mereka dapat menjual lebih lanjut cetakan foto-foto ke konsumen, bukan pelanggan mereproduksi foto dengan cara lain. Jika pelanggan ingin dapat mereproduksi foto diri sendiri, mereka dapat mendiskusikan kontrak alternatif dengan fotografer terlebih dahulu sebelum gambar diambil, di mana yang lebih besar up fee depan dapat dibayar dalam pertukaran untuk hak mencetak ulang lewat kepada pelanggan.

Bahkan fotografer amatir tidak perlu memberikan foto mereka secara gratis jika mereka nilai berharga. Informasi tentang perizinan dan pemasaran foto Anda, dan foto kontrak lisensi, tersedia secara online dan di perpustakaan. Satu dapat memperoleh pemahaman tentang perizinan usaha dan melindungi foto-foto oleh konsultasi berbagai buku dan sumber-sumber online di lisensi foto, dan / atau dengan menghubungi seorang pengacara yang mengkhususkan diri dalam lisensi / royalti, terutama karya seni dan fotografi.

Ada perusahaan besar yang telah mempertahankan katalog fotografi saham dan gambar untuk beberapa dekade, seperti Getty Images dan lain-lain. Sejak pergantian abad ke-21 katalog saham, online fotografi telah muncul yang mengundang fotografer untuk berjualan secara online foto mereka dengan mudah dan cepat, tetapi sering untuk sangat sedikit uang, tanpa royalti, dan tanpa kontrol atas penggunaan foto, pasar itu akan digunakan dalam, produk yang akan digunakan pada, waktu durasi, dll katalog online atau industri menggunakan foto kemudian dapat keuntungan dari foto dengan fotografer membuat sedikit atau tidak ada uang untuk fotonya. Karena kesulitan dalam mengendalikan penggunaan foto setelah lulus di internet, fotografer tidak pernah mungkin dapat lisensi foto lagi untuk penggunaan masa depan atau kembali kepemilikan fotonya.
Berbagi foto
Artikel utama: Berbagi foto


Banyak orang meng-upload foto-foto mereka ke situs jaringan sosial dan situs lain, untuk berbagi dengan kelompok tertentu atau dengan masyarakat umum. Mereka yang tertarik pada presisi hukum secara eksplisit dapat melepaskan mereka ke dalam domain publik atau bawah lisensi isi bebas. Beberapa situs, termasuk Wikipedia, yang cermat tentang lisensi dan hanya menerima gambar dengan informasi yang jelas tentang penggunaan yang diizinkan.

Beberapa fotografer mungkin khawatir bahwa sebuah website dapat berbagi, mendistribusikan, atau menjual foto-foto, dan / atau bahwa pengguna lain dapat mendownload mereka untuk publikasi lebih lanjut atau digunakan. Dengan demikian, foto-foto pribadi di halaman situs sosial mungkin angin di stok atau katalog yang berisi ribuan gambar mana mereka dibeli dan digunakan tanpa sepengetahuan Anda. Keuntungan dari foto-foto kemudian pergi ke orang lain, dan tidak ada kredit untuk fotografer. Hal ini mungkin terutama mengganggu dalam kasus foto yang memiliki keluarga dan nilai sentimental, atau foto lain yang fotografer dimaksudkan untuk berbagi tetapi tidak untuk memberikan atau menjual.

Demikian juga dengan foto dikirim untuk kontes di majalah atau website. fotografer amatir dapat mengajukan mereka, memberikan nama mereka dan cerita tentang gambar dan senang untuk foto yang akan dicetak gratis di sebuah majalah tertentu. Tapi ratusan atau ribuan foto yang masuk ke dalam kepemilikan perusahaan dengan cara ini akhirnya akan biasanya akan diteruskan untuk penggunaan lain baik di media cetak atau di internet, dengan fotografer tidak menerima pembayaran, pemberitahuan atau kredit. Hanya kontrak dapat melindungi hak-hak fotografer.

Fotografer dengan kekhawatiran seperti itu juga harus penelitian perusahaan-perusahaan individual dan penerbit sebelum menjual foto-foto mereka, bahkan dengan kontrak, untuk memastikan bahwa perusahaan memiliki catatan yang baik dan dalam performa bisnis yang baik.

DARI WIKIPEDIA
DITERJEBAHKAN DIA GOOGLE